Laman

20 Agustus 2010

membuat read more

membuat read more atau baca selengkapnya sebenarnya gak sulit, karena baru-baru ini pihak bloger telah mengeluarkan tool baru   insert jump break yang fungsinya adalah untuk membaut readmore atau baca selengkapnya ini.sekarang untuk membuatnya sangat mudah, tinggal klik aja,,, bahkan orang yang buta HTML pun bisa melakukannya. ok langsung saja saya jelaskan cara membuatnya.
kamu tulis posting kamu seperti biasa jika sudah selesai kamu letakkan kursor pada batas teks yang akan kamu tampilkan, kemudian klik tombol insert jump break jadi deh... untuk lebih jelasnya lihat gambar.
membuat read more

tinggal save dan terbitkan,,, gimana???? gampang kan...

dan untuk merubah textnya sesuai dengan keinginan mu kamu buka Rancangan ==> edit laman ==> pada posting blog klik edit. Rubah textnya sesuai dengan keinginan kamu. lihat gambar.
merubah text
ok sekian posting kali ini semoga bermanfaat,,,,

2 komentar:

  1. thanks banget ya .... mkash bgt :) . dah berhasil nih tanpa ngubah html

    BalasHapus