Laman

20 Agustus 2010

Tukaran link


Buat temen-temen yang mau tukaran link dengan Teknologi Informasi silahkan tinggalkan pesan di buku tamu dan untuk membaut link Teknologi Informasi di blog temen-temen, temen-temen bisa copykan kode di bawah ini.


berikut adalah link sobat-sobat saya :

32 komentar:

  1. Mas, link anda sudah tampil di blog saya?. . .

    BalasHapus
  2. udah aku tambah link nya di blog ku bro...!! back link ya bro...
    http://rachmatzrempet.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Salam Kenal

    Blog yang bagus dan sangat membantu brader
    boleh dong tukeran link-nya......

    BalasHapus
  4. bro saya dah pasang jangan lupa backlink ya?
    http://vianakomputer.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. done bro...!!
    need backlink....
    http://www.cheng-snap.co.cc/

    BalasHapus
  6. ok bro...
    link nya dah tampil di blog qu..
    http://serpihanharapan.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. ok bro..
    sory neh.. blog yg kemaren aqu ngak pake...
    sekarang blog yg ini jadi nya hehhe
    http://fitralatif.blogspot.com/

    disini ada banner tukar link nya bro..
    ok...thanks

    BalasHapus
  8. jika masih ada ruang, izinkan saya bertukar link dengna anda. Bila Berkenan mohon di konfirmasikan.
    http://www.vco86.tk/
    Terima kasih !

    BalasHapus
  9. linknya sudah aku pasang diblogku dan bisa cek di http://kandaputraa.blogspot.com/p/link-exchange.html
    aku tunggu backlinknya ya sob..

    BalasHapus
  10. aku tunngu backlinknya rayfs.co.cc

    BalasHapus
  11. link sudah saya pasang di
    http://www.rizkiilyas.me/p/link-teman.html

    BalasHapus
  12. hallo bro, blognya bagus. mo numpang tukeran link.
    linknya udah aq pasang diblogku rendyrick.co.cc. tq

    BalasHapus
  13. mas udah aq pasang link nya di tunggu backlink nya
    liat di sin1aja.blogspot.com

    BalasHapus
  14. bannernya dah terpasang tuh mas... ane tunggu backlinknya yah> http://frankenstein-focus.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. banner uda dipasang diblog saya...
    ditunggu linkbacknya....

    http://geluduk.blogspot.com

    BalasHapus
  16. link dah kupasang mas, ditunggu link baliknya ya
    http://harisastra.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. mas q dah pasang bener mas dblog q kunjungan balikx y mas,.

    BalasHapus
  18. sudah q pasang bannernya..
    q tunggu link baliknya ya http://www.satria-punya.co.cc

    BalasHapus
  19. blogwallking, tukeran link gan linknya da taruh diblogku http://motorheroes.blogspot.com sukses selalu

    BalasHapus
  20. boss.,. udah saya pasang barnernya.,. bisa di cek di blog q., http://r1ch4love.blogspot.com/ di kiri bawah barner sahabat

    BalasHapus
  21. bannernya dah ane pasang nie,,??? giliran banner ane, ente pasang
    www.hiervie.co.cc

    BalasHapus
  22. udah gan,,,,, pasang punya ane ya!!! http://ngeblogcantik.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. bro. dah ku pasang punyamu di blog ku. lihat aja di blog teman.

    http://otakmuda.blogspot.com

    BalasHapus
  24. mohon ijin tukeran link... :D

    BalasHapus
  25. gan ane dah pasang link dan bannernya..
    link back ya..
    : )
    http://fatzuathelastlife.co.cc

    BalasHapus
  26. bro udah ane taruh link ente di blog ane...
    di "back link"

    ni blog ane :
    url : http://suryapratama96.blogspot.com
    nama : SURYA-TECH

    BalasHapus
  27. sob link udah q pasang, silahkan cek ke tkp http://sinma68.blogspot.com ditunggu back link nya

    BalasHapus
  28. ikutan dunk mas !!!

    http://pakuladam.co.cc

    BalasHapus
  29. om , tukeran link tech link banner bukan ??

    BalasHapus
  30. salam kenal dan salam sukses
    link sudah terpasang, aku tunggu balasan link nya yah
    terima kasih

    BalasHapus